Pages

5.7.10

Sok Asyik, Cuek, atau Kikuk..

Beberapa waktu belakangan ada pemandangan yang cukup menggelitik di sekitar saya. Setelah isu video panas merebak di media, orang-orang tampaknya terus membahas hal tersebut baik secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi. Ada yang penasaran sibuk bertanya dan mencari kiri kanan, lalu terus mengikuti kelanjutan balada video mirip artis ini; ada pula yang penasaran, mengikuti, dan menonton diam-diam; lalu ada yang tidak peduli namun akhirnya paham juga, karena isu ini sedang jadi trending topic, bukan cuma di twitter tp juga in real life.

Saya perhatikan ada orang-orang yang khusyuk menonton sendirian. Ada yang ramai-ramai nonton di depan satu pc atau laptop sambil tertawa2-tawa dan berkomentar; ada pula yang khidmat memandangi layar ponsel baik sendirian maupun berjamaah. Dan saat ada orang lain lewat di dekatnya, si penonton ponsel langsung tampak terkejut. Ahh!! Lucu sekali ekspresi orang-orang ini.

Tapi menurut saya yang paling menyebalkan adalah orang yang tiba-tiba datang lalu langsung heboh minta video teranyar mirip artis. Heran! Sebenarnya orang-orang sikapnya bagaimana ya?? Perilaku artis yang mirip aktor-aktris di video panas dihujat tapi videonya diburu. Sampai yang dijual pun laris manis bak kacang goreng..

Dasar manusiaaa.. Hah!! Capeekk deeh..

No comments:

Post a Comment